KORPRI Lamongan Peduli Masyarakat Kurang Mampu

 

LAMONGAN, Reportase inc – Pada moment Hari Jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49 tahun 2020, Korpri Kabupaten Lamongan melakukan aksi peduli sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Kepedulian itu disalurkan dengan memberikan 300 paket sembako di Desa Dukuh Agung, Kecamatan Tikung, Kamis (26/11).

Bupati Lamongan Fadeli dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang turut melayani masyarakat Lamongan dengan maksimal. Baik itu bidang kesehatan, kependudukan, pendidikan, maupun perizinan.

“Korpri sebagai perencana dan pelaksana pembangunan tentu sangat membutuhkan dukungan seluruh pihak. Terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat Lamongan dengan baik. Tentunya dengan inovasi-inovasi canggihnya,” tutur Fadeli.

Tak hanya lakukan bakti sosial, Korpri juga menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan yang bekerja sama dengan Puskesmas Tikung, Puskesmas Sarirejo dan RSUD Ngimbang untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Selain itu juga menghadirkan pelayanan mobil KB dari Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana (PPKB), pelayanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil hingga pasar sembako murah.

Dihadapan masyarakat Desa Dukuh Agung, tak hentinya Fadeli mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, agar tidak ada kluster baru di Kabupaten Lamongan.

“Mari kita semua tetap menjaga kondisi Lamongan yang aman dan kondusif ini, kita jaga kesehatan. Jangan sampai moment pilkada yang akan datang sebentar lagi menjadikan kluster (Covid-19) baru di Lamongan,” Ungkapnya.

Fadeli juga berpesan agar masyarakat !Lamongan tetap guyup rukun, dan tetap saling menghargai meski berbeda pilihan. (Frans/Red)

Baca :  Debat Publik Perdana Pilkada Surabaya 2020 Angkat Tema Masalah COVID-19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *