Disdukcapil Labura Video Conference Menyapa Masyarakat Lewat Aplikasi Zoom

 

LABURA, Reportase onc –
Layanan jarak jauh Video Conference Dukcapil Labura, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Utara tatap muka langsung dengan masyarakat, kelurahan/desa,kecamatan,tokoh masyarakat melalui aplikasi zoom unyuk membahas berbagai permasalahan dalam pengurusan KTP, KK, Akte lahir, akte kawin, akte kematian dan yang menyangkut dengan Dukcapil.

Tampak hadir dalam giat tersebut Sekretaris Rumba Spd, dan Kepla bid. Pelayanan Irsan Munthe SH, juga beberapa staf, media dan Lsm, Kamis 26 Sep 2020 pukul 10.00 wib di gedung informasi Dukcapil Labura dengan durasi 1 jam.

Sekretaris Rumba Spd memaparkan, perihal fungsi dari pelayanan tersebut agar lebih mengetahui keluhan masyarakat tentang kepengurusan administratif yang bersangkutan degan pencatatan sipil dan sebaliknya masyarakat lebih memahami syarat syarat kepengurusan. Berselang beberapa menit Kabid Pelayanan Itdan Munthe SH memberi pemaparan tambahan saat ada tanya jawab dari masyarakat yang ikut serta pada video conference yang di laksanakan.

Disdukcapil Labura juga telah melakukan pelayanan keliling ke kecamatan, Kelurahan/desa sampai dusun, pelosok Kabupaten Labura untuk malakukan Perekaman Ktp-el, pada hari Sabtu dan juga di hari minggu.
Dalam hal ini Kadisdukcapil Kabupaten Labura Drs. Adi Winarto lewat Sekretaris Rumba Spd melalui aplikasi zoom dan fb terus memberikan perhatian dan pelayanan terbaik serta pelayanan yang prima yang membanggakan. Kepedulian dan Pelayanan yang benar-benar dapat dirasakan hasilnya oleh masyarakat Kabupaten Labura.

Kebutuhan masyarakt yakni data diri, administrasi kependudukan, terutama ktp-el apalagi menjelang Pilkada Serentak Desember 2020 mendatang, sangat diharapkan kepada seluruh masyarakat Labura agar segera mengurus Administrasi Kependudukannya dan turut serta mensukseskan Pilkada serentak 2020, dan memberikan hak suaranya. Tutur Sekretaris Didukcapil Rumba SPd.(Tumpal Simo)

Baca :  Pemkab. Lamongan Simulasikan Kesiapan Penanggulangan Bencana Daerah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *