Dirgahayu HUT Yang Ke 7 GMPK Di Kota Probolinggo

 

 

PROBOLINGGO, Reportase inc –
Pelaksanaan Kegiatan Perayaan hari ulang tahun ke 7 (GMPK) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi dilaksanakan di Kota Probolinggo jalan Sunan Giri No.5-B.Kelurahan Sumber Taman”Kecamatan Wonoasih Jawa Timur.
Rabu 25/11/20.

Acara Hari Ulang Tahun GMPK yang Ke 7 Tersebut di Rangkai dengan Acara Potong Kue dan Tumpeng yang dihadiri oleh semua pengurus GMPK Kota/Kabupaten Probolinggo”
Dewan Pengurus Daerah (DPD) LSM Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Probolinggo Sholehhudin SH. mengungkapkan bahwa GMPK Probolinggo Akan Selalu Bersinergi Untuk Selalu Membantu Masyarakat Kota dan Kabupaten Probolinggo.
Ujar nya

Memberantas Korupsi tidak cukup di lakukan dengan upaya represif dan hanya di bebankan kepada KPK saja tetapi harus melibatkan segenap komponen bangsa.
Gmpk melaksanakan gerakan tahu-mau -mampu-kontinyu dalam membangun moral bangsa untuk mewujudkan indonesia tanpa korupsi.

Menjadi Organisasi Kemanusiaan dan sosial yang mendorong terciptanya masyarakat bangsa yang anti korupsi melalui Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi yang akan membangkitkan partisipasi masyarakat untuk mencegah dan menangkal kerawanan dan akar masalah korupsi di Indonesia.

Menjadi Gerakan yang mendorong terwujudnya system kelembagaan pemerintahan yang bersih dan upaya membudayakan perilaku masyarakat anti korupsi yang akan diharapkan membawa bangsa ini hidup sejahtera, maju, dan bermartabat di tengah-tengah pergaulan bangsa-bangsa beradab di Indonesia.(yuli)

Baca :  Kembali, Buruh Gelar Aksi Demo, Komunitas Jogoboyo Pantau dan Siagakan Anggotanya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *