Pemuda Muhammadiyah Datang Untuk Kemenangan Suhandoyo-Astiti

 

Lamongan, Reportase inc – Momentum menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 9 Desember 2020. Kedatangan kader pemuda Muhammadiyah yang terkemas dalam Kompak 1912 tersebut juga sebagai bentuk dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Suhandoyo – Astiti Suwarni (Kompak).

Sehubungan dengan sikap tegas persyarikatan Muhammadiyah (sesuai dengan khittoh perjuangannya) maka disampaikan oleh koordinator Kompak 1912 Zainal Abidin di Wisata Edukasi Gondang Outbond (Wego) Sugio Lamongan dihadapan kader pemuda Muhammadiyah. Minggu, (22/11/2020)

Zainal Abidin mengungkapkan, yang pertama, “Sebagai wujud kader umat dan kader bangsa, memandang penting untuk menentukan sikap dan langkah politik untuk perubahan Kabupaten Lamongan kedepan.

Yang ke- dua, “Sebagai wujud kader umat dan kader bangsa, maka selalu siap sedia berkonstribusi dan
bersama-sama terilibat aktif terhadap pembangunan Kabupaten Lamongan kedepan.

Yang ke- tiga, “Sebagai wujud kader umat dan kader bangsa, maka warga dan jamaah Muhammadiyah baik struktural maupun kultural, mempunyai hak politik yang sama dalam menyalurkan aspirasi politiknya dengan landasan kesamaan visi dan misi perjuangan dalam membangun Kabupaten Lamongan kedepan.

Yang ke- empat, “Sebagai wujud kader umat dan kader bangsa, maka kami berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan Ir. H. Suhandoyo dan Dra. Astiti Suwarni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020-2025, mengingat ada kesamaan dalam misi memperjuangkan kaum mustada’fin (wong cilik/kaum marginal) yang menjadi semangat dan ruh perjuangan persyarikatan Muhammmadiyah,” ungkap Zainal Abidin yang juga menjelaskan arti Kompak 1912 adalah tahun kelahiran Muhammadiyah.

Pada giliran Calon Bupati Suhandoyo saat diwawancarai yang didampingi oleh Calon Wakil Bupati Astiti Suwarni mengatakan, “Mengaku dari hari kehari dukungan semakin terus mengalir. Termasuk hari ini dari Relawan Pemuda Muhammadiyah Kompak 1912.

Baca :  4 Orang Saksi di periksa KPK terkait kasus Bupati Labura

” Ini adalah suatu energi yang sangat luar biasa yang kita dapatkan, sehingga saya yakin semakin hari semakin kompak di Lamongan dan betul-betul akan menjadi besar, kehadiran mereka sangat kita harapkan,” ujarnya.

Dia menambahkan, Pemuda Muhammadiyah Kompak 1912 senantiasa terus mengawal serta memberi masukan saat kita menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

” Jadi pemerintahan kita nanti itu tidak bisa ditinggalkan dari pemuda-pemuda seperti mereka, tapi tetap membutuhkan sumber-sumber pemikiran untuk membangun Lamongan kedepan sehingga akan lebih komplit dan akan lebih konkrit agar tingkat errornya tidak terlalu besar,” tandasnya.

Dia berharap, Pemuda Muhammadiyah Kompak 1912 nantinya bisa memberikan andil didalam pemikiran dari mulai sekarang sampai nanti pada saat Lamongan dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Suhandoyo – Astiti Suwarni. (Frans/Red)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *