KPUD LABURA Selenggarakan Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara

 

Labura, Reportase inc – Debat Kandidat Paslon Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang terselenggara di hotel Grand Marcure Medan, Rabu 18-11-2020.

ketua KPUD labura Heriamsyah Simanjuntak membuka acara dengan kata sambutan dan ucapan trimakasih kepada undangan yang hadir Karo Ops Polda Sumut, Ketua DPRD Labura, Dandim, Kapolres Labuhan Batu, Kejatisu juga Ketua Bawaslu Labura juga Ke_lima Pasangan Calon Kepala daerah juga para undangan pendukungan yang telah ditentukan oleh KPUD Labura yang sebelumnya telah ditentukan jumlahnya.

Debat Pertama Kandidat Kepala daerah ini di pandu moderator yang telah dihunjuk oleh KPUD labura dan memperkenalkan profil kabupaten Labuhambatu Utara. Juga telah dihunjuk tim panelis yakni Edi Iksan SH MA Dosen USU, Hatta Rhido MSP dosen USU, Kusmilawati SE, M, Ak dosen UIN SU, Dr Marlimbang Daulay MA dosen UIN SU, Irfan SE, MM, Phd dosen UMSU

Debat di bagi 6 Segmen, yang pertama pemaparan visi misi. Segmen Kedua memaparkan visi misi dan menjawab dua pertanyaan yang telah di buat tim panelis berdasarkan thema pelayanan Publik. Seegmen ke tiga menjawab dua pertanyaan yang disiapkan tim panelis berdaaarkan thema Kesejahteraan Rakyat, segmen keempat menjawab pertanyaan dua visual yang di tayangkan di layar monitor, segmen ke lima Saling bertanya jawab adu argumen juga adu solusi segmen ke enam menyapaikan pernyataan penutup.

acara debat berjalan dengan baik sesuai dengan siaran secara live streming di Yuo tube juga media sosial KPUD Labuhanbatu utara, semua pertanyaan moderator terjawab dengan baik oleh semua pasangan calon Bupati dan wakil
bupati Labuhanbatu Utara. Yang diantaranya pasanaga. No urut 1 DARNO-HMS, no urut 2 Ali Tambunan- Panusuna, no Urut 3 Rizal Munthe – Arifay no Urit 4 HYS – Samsul Tanjung.

Baca :  Pemprov Jatim Bentuk Tim Telaah UU Cipta Kerja

Segmen ke lima saling bertanya jawab dan beradu argumen menjadi momen penting dimana argumen tersebut adalah point point penting semua paslon bila nantinya menjabat sebagai Bupati dan wakil bupati Labura.
Kegiatan debat Kandidat tersebut dimulai jam 13.30 sampai 16.30 di hotel Garand Marcure medan.

(Tumpal Simo)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *