Peringati Pahlawan: Kodim Lamongan, Ajak Ontoseno Gowes dan Baksos

 

Lamongan, Reportase inc – Ada yang berbeda Dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November di Kodim 0812 lamongan kali ini, “bagaimana tidak, Dandim 0812 Lamongan beserta Forkopimda Lamongan mengajak sejumlah anggota klub sepeda kuno Ontoseno (onthel sepeda kuno) untuk gowes dan Baksos dengan menggunakan aneka Baju Pahlawan mulai dari Kodim 0812 Lamongan menuju Makam Pahlawan Kusuma Negara Jl. Pahlawan Lamongan. Minggu (8/11/2020).

Selain dalam memparingati hari Pahlawan,” gowes ini juga berguna untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita, tak hanya itu, ada yang menerik dalam gowes bareng Club sepeda kuno Ontoseno (onthel sepeda kuno) kali ini.

Mereka memakai seragam Pahlawan terdahulu dengan di hiasi sepedah tuwa yang menarik.

Kegiatan ini di gelar Kodim 0812 Lamongan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan komunitas Ontoseno serta mengajak Komunitas untuk selalu mengenang jasa para pahlahan dan dilanjutkan dengan Ziarah beserta pemberian Baksos kepada Para Veteran

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han Juga menjelaskan, gowes ini digelar dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19 di masa pandemi ini.

Dalam Ziarah peringatan Hari Pahlawan ini Dandim 0812 menambahkan Ziarah ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas kemerdekaan bangsa ini.

“Karena, dengan perjuangan beliau lah. Kita genenrasi muda ini patut bersyukur akan pengorbanan beliau-beliau lah. Juga para ulama’ yang turut serta berjuang pada saat itu memerdekakan bangsa ini. Dan dengan berdo’a ini, Semoga arwah para pahlawan diterima amal kebaikannya disisi Allah SWT,” ucapnya. (Frans/Red)

Baca :  Padat Karya Kebersihan Kolam Labuh Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan Kota Probolinggo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *