Tiga Orang Pemancing Disambar Petir

 

Labura, Reportase inc – Rahmad sipahutar warga setempat menyebutkan bahwa ketiga warga itu disambar petir usai pulang dari lokasi pancing karena situasi hujan lebat disertai petir.

Karena kondisi hujan lebat, ketiganya memilih berteduh di sebuah gubuk yang tidak jauh dari lokasi pancing. Tak berapa lama saat berteduh ketiganya langsung disambar petir.

“Mengetahui kondisi kedua rekannya, korban yang selamat kemudian meminta pertolongan warga untuk melakukan evakuasi korban,” jelas Rahmad.

Ketiga orang warga Dusun Kampung Baru, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhan batu Utara (Labura) tersambar petir usai memancing ikan di Sungai Aek Pidok, yang terdapat di Desa Terang Bulan.

Akibat tersembar petir pada Sabtu (7/11/2020) sekira pukul 17:30 Wib, dua orang tewas dan satu lainnya selamat dan mengalami luka pada bagian kepala.

Kedua korban yang meninggal meninggal dunia diketahui masing-masing, Kasri Silaen (33) dan Kiki Sagala (25). Keduanya merupakan warga Dusun Kampung Baru, Desa Terang Bulan, Aek Natas, Kabupaten Labura. Sedangkan satu korban selamat diketahui bernama Kamal Silaen.

(Tumpal Simo)

Baca :  Aliansi Jurnalis Probolinggo (AJP) Terbentuk Sebagai Wadah Wartawan Probolinggo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *