Anak Warga Kurang Mampu Sakit Sejak Usia 7 Bulan Hingga Usia 20 Tahun dan Hanya Berbaring di Tempat Tidur

 

Bojonegoro, RIN – Di bumi dengan kekayaan alam yang melimpah seperti Bojonegoro ini, semestinya bisa dinikmati oleh semua warganya untuk kesejahteraan dan kemakmuran. Tetapi di desa Sobontoro kecamatan Balen terdapat warga yang menderita sakit menahun yang sulit dan tidak mendapat akses Kesehatan.

Adalah Arga Wahyu Pratama umur 20 tahun warga desa Sobontoro kecamatan Balen Bojonegoro yang menderita sakit dengan diagnosa ada cairan di otak. Mendengar hal demikian Ketua Paguyuban seduluran saklawase polres Bojonegoro Edy susilo bersama para pengurus mendatangi warga desa sobontoro kec Balen kabupaten bojonegoro,

Seharusnya sebagai daerah Yang banyak sumber migasnya ada perhatian khusus dari pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro karena orang Tua Arga wahyu pratama 20 tahun juga golongan tidak mampu apalagi Ibunya juga sudah meninggal Dunia jadi dirawat oleh bapaknya Yang sudah Tua,Tegasnya Edy Susilo

Warga desa Sobontoro Yang Namanya Arga Wahyu Pratama Usia 20 Tahun, putra dari bapak Suharto Desa Sobontoro Balen. Adik Arga Ini Menderita sakit sejak Usia 7 bulan,diagnosa nya ada cairan di otak…dan sampai sekarang Arga Cuma Bisa Berbaring Di tenpat Tidur. Ibunda Arga Sudah meninggal Sejak 10 tahun yang lalu.

Paguyuban Seduluran Saklawase Polres Bojonegoro mengetuk hati para Donatur Yang Mau Ikut Berpartisipasi…kita Antar Donasi Bareng2 Ke Lokasi,. Indahnya Berbagi,,Indahnya Kebersamaan (Redaksi)

Baca :  Waket DPRD Kota Surabaya Reni Astuti Minta Dispendik Surabaya Bantu Siswa yang Terkendala Belajar Online

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *