Dalam Rangka Antisipasi Kerawanan Dan Cipta Kondisi, Polres Probolinggo Tetap Siaga

 

Probolinggo, – RIN – Sebagai wujud kesiap siagaan Anggota Polres Probolinggo khususnya pada akhir pekan dan hari libur, Anggota Polres Probolinggo dan Polsek Jajaran nya melaksanakan protap siaga di Mapolres Probolinggo tiap hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur.

Tidak terkecuali bagi Anggota Polsek Sumber AIPDA YUSUF J. yang hari itu bertepatan dengan jadwalnya melaksanakan siaga di Polres Probolinggo, Minggu siang (26/07/2020).

Kegiatan siaga di Polres Probolinggo pada akhir pekan dan hari libur tersbut guna kesiap siagaan Anggota Polres Probolinggo dan jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat yang beraktifitas di akhir pekan maupun hari libur.

Ini merupakan protap rutin bagi Anggota Polres Probolinggo dan jajarannya untuk melaksanakan tugas siaga di Mapolres Probolinggo ini guna tetap memberikan pelayanan kepada warga masyarakat secara maksimal khususnya di akhir pekan dan hari libur”, tegas AIPDA YUSUF J.

Setelah dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Perwira Siaga dilanjutkan pemberian APP dalam pelaksanaan tugas, kemudian Anggota siaga melaksanakan patroli cipta kondisi dan stand by di Mapolres Probolinggo guna kesiap siagaan di geser ke tempat kejadian perkara apabila terjadi suatu kejadian menonjol.
(Yuli)

Baca :  Jembatan Kembar Widang Tuban Yang Pernah Ambrol Direhab Total dan Ditutup

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *