Pemdes Bedahan Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Untuk Bantu Lawan Pandemi Covid-19

Lamongan – RIN – Dalam rangka membantu pemerintah dalam menghadapi wabah pandemi virus Covid-19, pemerintah Desa Bedahan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan membagikan hand sanitizer serta masker secara gratis terhadap warganya.

Pembagian yang dilakukan secara langsung oleh kepala desa Bedahan Djuli Daiyanto ini, didampingi oleh Camat Babat Mulkan beserta jajaran perangkat desa Bedahan secara door to door kepada warga.

Dalam pembagiannya, Djuli menjelaskan, setiap pembagian hand sanitizer diberikan untuk setiap rumah, sedangkan masker diberikan kepada setiap orang warga desa Bedahan yang dirumah.

“Kami juga menghimbau kepada setiap masyarakat Desa bahwa pentingnya mencuci tangan dan meningkatkan imunitas tubuh serta mengingatkan bahwa pentingnya physical distancing (menjaga jarak 1 meter) karena itu merupakan salah satu upaya buat memutus rantai penularan virus Covid-19 ini”, imbuhnya.

Djuli juga menambahkan, pembagian masker dan hand sanitizer merupakan wujud kepedulian kami, selaku pemerintah desa Bedahan terhadap kesehatan warga masyarakat terutama di tengah wabah global ini.

“Mari sama-sama patuhi apa yang sudah menjadi  peraturan pemerintah untuk pakai masker, jaga kesehatan lingkungan dan individu serta sayangi diri, keluarga dan masyarakat dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain serta mencuci tangan sebelum memegang mulut, hidung dan mata agar terhindar dari penularan Covid-19 ini”, pesannya. (adv/red)

Baca :  Segera Diputuskan, Presiden : Kaji Lebih Detail Soal Pemindahan Ibu Kota

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *