Kasus Viral Vidio Mesum Pramugari di Bandung Masih di Proses Polisi

Bandung – RIN – Kasus viral video mesum berdurasi 19 menit yang diduga melibatkan seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan di Indonesia, dan beredat di media sosial terus diselidiki Polresta Kota Bandung. Sementara pemeran dan penyebar juga saling lapor.

Penyidik Polreta Bandung meminta saksi ahli ITE untuk melengkapi berkas, perkara yang dilaporkan oleh seorang perempuan yang mengaku kekasih dari pria yang ada dalam video tersebut. Wanita itu membuat laporan dan mengungkapkan bahwa sang kekasih telah membuat video asusila dengan rekannya sesama pramugari.

Dilangsir Kompas.com, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri membenarkan adanya laporan tersebut. Laporan itu di terima pada 21 Maret 2020 lalu. Dijelaskan olehnya, pramugari yang melapor tersebut berinisial GAP dan melaporkan sang pacar berinisial RR dan rekan sesama profesi pramugari yakni AY, ke Polrestabes Bandung. “Iya sudah kami terima laporannya,” kata Galih ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat 27 Marey 2020.

Dalam laporan tersebut, AY yang berprofesi sebagai pramugari diduga membuat video mesum bersama dengan RR. Polisi juga telah mengantongi video mesum terlapor yang berdurasi 19 menit.

Di sisi lain GAP dikabarkan telah dilaporkan AY dan RR ke Polda Metro Jaya terkait penyebaran video mesum. “Guna kepentingan penyidikan, kepolisian juga melibatkan tim ahli untuk menyelesaikan kasus ini.Laporan dari pelapor dan saksi-saksi akan didalami berdasarkan bukti yang ada,” katanya.

Sebelumnya, video panas pramugari sedang berhubungan layaknya suami istri dengan pacar tersebar di WhatsApp (WA).Tersebarnya video panas ini memicu dua pramugari saling lapor polisi.

Kasus ini bermula saat pramugari YAP pacaran dengan pria asal Bandung berinisial RR. RR kemudian selingkuh dengan pramugari AY, disalah satu hotel di Bandung, Jawa Barat. Keduanya melakukan hubungan suami istri dan direkam menggunakan ponsel pramugari AY. Beberapa bulan kemudian, pramugari YAP menemukan video mesum berdurasi 18 menit tersebut di ponsel milik RR.

Baca :  SMSI Pusat Temui MPR RI: Soal Penembakan Wartawan, Komnas HAM Perlu Bentuk Tim Pencari Fakta

Kepada YAP, RR mengaku melakukan hubungan suami istri dengan pramugari AY di salah satu hotel di Bandung. Tak terima diselingkuhi, YAP menyebarkan video mesum pramugari AY dan RR ke teman kerjanya. Setelah video mesum pramugari tersebar, AY lantas melaporkan pramugari YAP ke Polda Metro Jaya.

Tak tinggal diam, YAP melaporkan balik AY ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini polisi masih terus mendalami kasus video pramugari salah satu maskapai di Indonesia tersebut. Dari pelapor, polisi mendapatkan alat bukti berupa flashdisk yang berisi konten video mesum pramugari tersebut. (SL/Redaksi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *