Kabar Duka : Gus Solah Meninggal Dunia

 

reportaseindonesianews.com – Kabar duka, tokoh nasional yang juga pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang , KH Salahuddin Wahid (Gus Solah) meninggal dunia ,Minggu (2/2/2020) pada usia 77 tahun. Ia dikabarkan meninggal dunia pada pukul 21.00 WIB .

“Kabar duka disampaikan lrfan Asy’ ari Sudirman Wahid alias lpang Wahid , anak Gus Solah. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah wafat Bp. Solahudin Wahid (Gus Solah) jam 21.00,” kata lpang Wahid di akun Twitter miliknya, @ipangwahid.

Atas nama almarhum dan keluarga, Ipang menyampaikan permohonan maaf dan doanya seluas-luasnya.
“Semoga almarhum husnul khatimah. Alfatihah,” kicau dia.
Beberapa jam sebelumnya, Ipang mengabarkan kondisi kesehatan ayahnya menurun. Gus Solah, kata dia, dalam keadaan kritis usai menjalani operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta.

“Dengan segala kerendahan hati, kami memohon keikhlasan doa untuk ayahanda kami Gus Solah, yang saat ini sedang dalam keadaan kritis,” kata Ipang.
Dalam statusnya di Twitter, Ipang turut berdoa untuk kesembuhan sang ayah.
“Semoga kiranya Allah SWT Yang Maha Menyembuhkan memberikan kesembuhan kekuatan dan kesabaran serta yang terbaik buat beliau. Semoga Allah SWT mencabut sakit beliau tanpa disertai rasa sakit,” tulis Ipang. (red )

Baca :  Alumni IPB Desak Penertiban Gerakan Radikalisme di Kampus

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *