Diduga Bunuh Diri, Wanita Asal Bayemgede Tewas Tertabrak Kereta Api Baureno Bojonegoro

Bojonegoro – Reportase lndonesia News – Seorang wanita diduga bunuh diri dengan sengaja menghadang kereta api yang melintas di perlintasan rel tanpa palang pintu

tepatnya di Km 148 + 7/8 turut Dusun Grenjeng Desa Seraturejo, Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur, Minggu (29/12/2019) Siang. Akibatnya aksinya, korban tewas seketika dengan kondisi yang mengenaskan.

Kapolsek Baureno, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Marjono SH, menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi dan dari hasil olah TKP, kronologi kejadian tersebut, pada Minggu (29/12/2019) Siang sekitar pukul 12.00 Wib.saksi Sahdan (22),selaku security Stasiun KA Baureno mendapatkan laporan dari masinis kereta api barang nomor 2524, bahwa kereta api tersebut telah menabrak seorang yang diduga sengaja tidur di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, di kilometer 148+7, turut Dusun Grenjeng desa Seraturejo,kecamatan Baureno.

Selanjutnya,Saksi segara melaporkan kejadian tersebut ke polsek Baureno.kemudian saksi bersama petugas dari polsek baureno segera mendatangi lokasi kejadian.untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban,” kata kapolsek.

Lanjutnya, Diketahui korban bernama Nurul Fitria (25) wanita asal Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru,namun selama ini korban tinggal bersama suaminya di desa sugihwaras, kecamatan kepohbaru.

Menurut keterangan saksi, sebelumnya korban sudah beberapa kali mencoba untuk melakukan bunuh diri di perlintasan kereta api, namun aksinya tersebut diketahui warga sehingga perbuatan korban dapat di batalkan.

” Korban meninggal dunia dilokasi kejadian.jenazah korban dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dimintakan visum. Setelah dibuatkan berita acara, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (rid/red)

Baca :  KAI Daop 8 Surabaya Salurkan Sembako Gratis Kepada Masyarakat di Sekitar Stasiun

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *