Polres Kabupaten Grobogan, Tingkatkan Keamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019

Grobogan – Reportase Indonesia News – Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Resort (Polres) Kabupaten Grobogan meningkatkan penjagaan untuk menjaga stabilitas keamanan.

Bripka Fitri DI beserta Bripka Hary yang bertugas menjaga di Greja Wolo menyebutkan, ini perintah langsung dari Bapak Kapolres AKBP Choiron el Atig yang memerintahkan segenap jajarannya untuk meningkatkan penjagaan guna menjaga stabilitaa keamanan di wilayah Kabupaten Grobogan khususnya.

“Penjagaan ditingkatkan untuk menjaga stabilitas keamanan dalam rangka menjelang Natal dan tahun baru 2019, dan dipimping langsung oleh bapak Kapolsek Penawangan AKP Sapto,” terangnya.

AKP Sapto menegaskan, tujuan diadakannya penjagaan langsung guna memberikan keamanan, kenyamanan dan juga agar bisa menciptakan rasa saling menghormati antar umat beragama dari radikalisme yang dapat memecah belah persatuan serta keamanan nasional.

“Penjagaan secara langsung ditempat ibadah merupakan tanggung jawab besar, sehingga kami memohon kerja samanya baik dari pemerintah desa serta organisasi keamanan desa setempat agar tumbuh lingkungan kondusif yang aman, tentram dan damai,” harapnya. (Kamsidi/red)

Baca :  Hujan Deras Disertai Angin, Robohkan Pohon di Jalan Raya Purwodadi - Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *