TONI YASAK kades terpilih Desa Jatipayak

Lamongan – Reportaseindonesianews – Demokrasi lewat Pemilihan kepala Desa ( Pilkades ) serentak sekabupaten Lamongan, Jawa Timur, sebanyak 385 Desa, digelar pada hari minggu Pon ( 15/9/2019 ), berlangsung kondusif, Aman dan terkendali.

Pesta demokrasi ini, disambut Antusias warga untuk memberikan hak pilihnya, mereka berharap memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Repostaseindonesianews, hasil rekapitulasi Pilkades Jatipayak kecamatan Modo kabupaten Lamongan, terpilih jadi kepala desa dalam Pemilihan kepala desa ( Pilkades ) Serentak yang digelar dibalai desa setempat Minggu ( 15/9/2019 ).

Berikut hasil Perolehan suara Pilkades 2019, Desa Jatipayak kecamatan Modo,”

No. Urut 1. SUPARNADI ,dengan nilai = 725 orang

No.Urut 2. TONI YASAK ,dengan nilai = 975 orang

Tidak sah : 17 orang

” akan tetapi yang unggul adalah Kepala desa No. Urut 2.TONI YASAK.kepala Desa yang terpilih di Desa Jatipayak kecamatan Modo pada masa jabatan tahun 2019 s/d 2025 .

Harapan masyarakat setelah terpilihnya, Toniyasak untuk Pemimpin Desa Jatipayak salah satu tokoh masyarakat desa Setempat Mengatakan, terpilih nya pemimpin baru di desa ini diharapkan mampu menjalankan roda ke pemerintahan Desa secara baik Tegas dan Bijaksana sebab, kemajuan Desa ini tidak terlepas dari peran pemimpin yang aktif seperti kepala desa.

” kami harapkan pimpinan yang sekarang dapat menjadikan Desa ini lebih baik lagi, bisa membenahi baik dari sisi perekonomian, pendidikan, sumber daya manusia dan lain-lain sesuai visi misinya, ” kata arif ( 15/9 ).

Ditempat kediaman Kepala desa No. 2. TONI YASAK, pada hari Minggu ( 15/9/2019 ).
Mengatakan alkhamdulillah dengan kemenangan ini atas bantuan masyarakat dan para simpatisan yang mempercayai kami untuk memimpin Desa Jatipayak, intinya tidak terlepas dari kebersamaan masyarakat untuk membangun Desa yang lebih baik lagi.

Baca :  Antusias Warga Sangat Tinggi Akan Vaksinasi, Sekitar 236 Orang Serbu Kantor Desa

Ia berharap, ke depannya bisa berkerja sama dengan perangkat desa dan masyarakat. Untuk memajukan dan Mensejahterakan warga.

“saya akan bekerja sesuai dengan visi dan Misi saya ”

Menuju Jatipayak yang Mandiri dan Martabat .
Membina kebersamaan masyarakat dengan Aparatur desa dalam Pembangunan desa, dan Meningkatkan SDM Jatipayak agar bisa Mandiri ( mampu Mengembangkan kewirausahaan ) hingga bisa mewujudkan ekonomi yang Mantap.
Meningkatkan pelayanan dan perlindungan Hak semua warga desa Jatipayak termasuk hak memperoleh informasi dan terlihat Pelaksanaan pembangunan desa. Dan membangun sesuai Aspirasi dan kepentingan Masyarakat .

Terpisah sementara ketua Panitia Pilkades Desa Jatipayak Mudi, Mengatakan selama berlangsungnya pilkades di desa Jatipayak berjalan aman dan kondusif sesuai apa yang diharapkan bersama, serta dirinya banyak mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota panitia yang telah bersusah paya dalam menjalankan tugasnya saat berlangsungnya pemilihan kepala desa sehingga berjalan dengan sukses. ” tandasnya ” ( farid)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *