Tak Ada Lawan, Pasutri Kedungpengaron Maju Calon Kades

Lamongan – ReportaseindonesiaNews Kinerja yang baik dan penuh pengabdian, membuat Calon Kades Incumbent Desa Kedung Pengaron kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, M. SUNHAJI,SH tidak mendapatkan lawan dalam kompetisi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) Serentak yang digelar pada hari Minggu Pon ( 15/9/2019 ) Mendatang, Sekabupaten Lamongan.

Sosok yang dikenal dekat dengan warga itu, harus melenggang bersama istrinya karena atas keberhasilanya membangun desa, warga mempercayakan dirinya untuk mengabdikan diri hingga 3 periode,

Untuk memenui keinginan dan Permintaan warga Desa Kedung Pengaron Supaya agar dirinya kembali menjadi Kepala Desa, M. SUNHAJI, SH Kades incumbent meminta istrinya menjadi lawannya dalam memperebutkan pemimpin desa tersebut.

Sementara itu Kades Incumbent Desa Kedung Pengaron M. SUNHAJI, SH menyampaikan, jika nanti di percaya masyarakat untuk menjadi pemimpin Desa Kedung Pengaron yang ketiga kalinya, M. SUNHAJI berjanji akan Lebih memperbaiki Lagi kinerjanya dan ingin menciptakan rasa nyaman untuk masyarakat dan Pembangunan yang berkelanjutan . ” Kata Cak Sun ”

“Sebenernya saya masih banyak kekurangan. Pengabdian saya kepada warga belum cukup mas, masih banyak janji saya kepada masyarakat Desa Kedung Pengaron yang belum bisa saya penuhi. Untuk itu bila mana warga masih mempercayai maka saya akan mewujudkan di periode ketiga nanti,” tandasnya.” ( farid )

Baca :  Keberhasilan Menjabat 1 Tahun Kades Kalisari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *