Pelaksanaan Pemakaman Pasien “Covid-19 ” di Desa Gembong Kecamatan Babat

 

Lamongan, Reportase inc – Pasien yang terpapar covid 19 meninggal di Rumah Sakit Muhammadyah Lamongan 30/10/2020. Ibu Nasyatul Aisyah, Spd. yang juga kepala sekolah SDN Tritunggal 1 biasa di panggil” bu Is “meninggal karena terpapar Covid 19, pasien dirawat di rumah Sakit Muhammadyah Lamongan(RSML ) selama 5 hari.

Pada saat awak media ini konfirmasi pihak Rumah Sakit menolak memberikan keterangan dengan tidak ada alasan yang jelas.

Sesuai keterangan pihak keluarga bu Asyatul biasa di panggil “bu Is “positif sesuai hasil tes swab, kami lebih percaya hasil swab positif yang di keluarkan pihak RS kita tidak bisa membantah hasil tes kata Bu Nur Fatimah juga kakak kandung Almarhumah”ujarnya.”

Selanjutnya awak media konfirmasi pihak terkait pada saat pelaksanaan pemakaman juga menolak untuk memberikan keterangan, selanjutnya
acara pemakaman di hadiri kepala desa H. Sulaiman, tokoh masyarakat desa Gembong serta Muspika kecamatan Babat, jaga Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Selesai pemakaman semua tokoh masyarakat membubarkan diri secara tertip sesuai protokol kesehatan seperti yang dianjurkanya. (frans/red )

Baca :  Hampir 2 Jam Di Culik, Almeera Ditemukan Di Pinggir Jalan Jember

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *