Jelang Akhir Masa Jabatan, Pangdam V Brawijaya Didampingi Danrem 082/CPYJ Bagikan Sembako di Trawas

29 Oktober 2020

 

Mojokerto, Reportase inc – Jelang masa jabatan sebagai Pangdam V/Brawijaya berakhir, Mayjen TNI Widodo Iryansyah membagikan bantuan sembako dan keramik untuk pembangunan beberapa masjid dan mushola di Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Kamis, (29/10/2020).

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan Pangdam V/Brawijaya juga memberikan bantuan keramik untuk pembangunan 2 masjid dan 1 mushola di Dusun Sendang, 1 mushola dan 1 Diniyah di Dusun Penanggungan, 1 mushola di Dusun Kemendung dan 1 Diniyah di Dusun Ngembes Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut, Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815/Mojokerto dan Forkopimca Trawas, Mojokerto

“Kita ketahui bersama bahwa perekonomian negara sempat turun drastis dikarenakan pandemi Covid-19. Saat ini perekonomian negara kita perlahan tapi pasti kondisinya mulai meningkat. Bila kita ingin perekonomian nasional kembali pulih, semua sektor ekonomi harus mulai digerakkan,” ungkap Pangdam.

Untuk wilayah Trawas Mojokerto lanjut Mayjen TNI Widodo Iryansyah dapat diawali dari sektor pertanian. Maka para petani harus digairahkan dengan menjalin komunikasi yang baik dengan para petani serta memberikan bantuan seperti sembako kepada para petani.

Sehingga tugas para petani saat ini hanya fokus untuk bertani tanpa harus berfikir lain sehingga diharapkan hal ini akan memberikan dampak positif yang dapat mendukung peningkatan perekonomian saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, “Bantuan yang diberikan Bapak Pangdam V/Brawijaya merupakan wujud kepedulian beliau kepada masyarakat, semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat Desa Penanggungan yang saat ini terdampak pandemi Covid-19,” tutur Kolonel Inf M. Dariyanto.

Hadir dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut, Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815/Mojokerto dan Forkopimca Trawas, Mojokerto.

Baca :  Jalan TMMD Sudah Dimanfaatkan dan Dirasakan Warga

penrem 082
(im/Red)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *