Wakil Bupati Simalungun Ir H Amran Sinaga MSi Minta: Kadis Camat, ASN Dan Prangkat Desa, “Netral Di Pilkada Simalungun

.

Simalungun, Reportase inc –
Wakil Bupati Simalungun Ir H Amran Sinaga MSi meminta semua Aparatur SipilNegara mulai dari KaDis, Camat dan perangakat Desa /Pangulu Nagori untuk bersikap netral pada pesta demokrasi tgl 9 Desember 2020 mendatang.

Ir Amran Sinaga MSi Wakil Bupati Simalungun Provinsi Sumatra Utara mengharapkan setiap penyelenggara daerah mulai dari Kadus, Kepala Desa /Pangulu Nagori Camat atau Kadis tidak berpihak kepada salah satu kandidat Paslon Bupati Simalungun Wakil Bupati Simalungun tertentu dan tidak Ikut mengkampanyekan nya.

Hal itu dikatakan Ir H. Amran Sinaga MSi Wakil Bupati Simalungun pada tanggal 23Oktober 2020 ketika melayat orang tua Pangulu Nagori Desa Silau Malaha Kec Siantar Kabupaten Simalungun Mardiyanto
WakIL Bupati Simalungun juga mengharapkan setiap ASN dan penyelenggara pemerintah untuk tidak melakukan intimidasi, apalagi juga memaksa masyarakat Simalungun untuk memilih salah satu Kandidat Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Karena kontestasi pesta demokrasi dijadikan memontum untuk membawa perubahan Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Siapa pun nanti akan terpilih nanti, benar benar mampu memberikan perubahan Simalungun, Masyarakat Sejahtera.
Pada Pilkada Simalungun diikuti 4 kandidat yaitu, Radiapoh Hasiholan Sinaga pasangannya H ZonnyWaldi, Muhajidin Nurhasin Tumpak, Wagner Damanik pasangannya Abidinsyah Saragih, Anton Ahmad Saragih berpasangan dengan Rospita Sitorus.

Terakhir Amran Sinaga MSi Wakil Bupati Simalungun mengingat kan agar tetap waspada tetap menjalan kan protokol kesehatan, semua pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Simalungun agar mematuhinya,.(Syam Hadi Purba Tambak)

Baca :  Sanksi denda mulai berlaku bagi masyarakat pelanggar protokol kesehatan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *