TNI Bersama Masyarakat Lakukan Karya Bakti Pemeliharaan Jalan penghubung Antar Desa

 

Lamongan, Reportase inc – Gotong Royong lewat program Karya bakti TNI bersama masyarakat merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam pembangunan infastuktur Desa.

Seperti halnya yang terlihat di Desa Taman Prijet Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan dalam pembangunan pemeliharaan jalan penghubung desa yang dilaksanakan selama kurun waktu 4 hari.

Pembangunan pemeliharaan jalan penghubung tersebut bertujuan sebagai salah satu akses jalan warga desa dan untuk mempermudah akses pertanian maupun untuk sarana umum kesehari- harianya”, ujar Sertu Dewantoro babinsa desa taman prijet bersama anggota koramil 0812/19 Laren.

Terkait kegiatan ini masyarakat desa Taman Prijet saling gotong royong untuk melaksanakan kegiatan pembenahan jalan paving blok yang sudah rusak parah.

Bisa kita saksikan, nampak puluhan anggota TNI bersama warga saling bahu membahu dan gotong-royong dalam pembenahan jalan paving yang sudah banyak yang rusak.

“pemeliharaan jalan penghubung terus digenjot selama beberapa hari ke depan.Selain itu, pembenahan jalan ini utamanya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga Desa Taman Prijet dan sekitarnya karena jalan ini merupakan jalan satu-satunya jalan penghubung antar desa utamanya untuk akses pertanian warga”, ungkap anggota TNI koramil 0812/29 Laren, Sertu Dewantoro. (frans/Red)

Baca :  Bengpuspal Berbagi Cinta dengan Setetes Darah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *