Momentum Hari Santri, Media Metro Soerya Biro Bojonegoro Berbagi Dengan Santri Pondok Pesantren

.

Bojonegoro, Reportase inc – Masih momentum Hari Santri 2020, di Jumat penuh berkah (23/10/2020),awak media di Bojonegoro, salah satunya dari Media Metro Soerya Biro Bojonegoro kunjungi dan berbagi kepada para santri salah satu Pondok Pesantren di Wilayah Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan berbagi nasi kotak kepada santri ini, bertujuan untuk memberikan semangat santri dalam menempuh ilmu di tengah pandemi Covid-19, agar para santriwati yang sedang belajar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan.

“Hari ini kita melakukan kegiatan berbagi dengan para santriwati, bersama mitra kami dari PT. Dian Mosesa Perkasa,” Kata Yudianto selaku biro Bojonegoro.

Kegiatan rutin yang biasa dilakukan kepada para tukang becak ini sengaja dilakukan di salah satu Pondok pesantren karena momen hari Santri Nasional tahun 2020.

“selain bekerja mencari berita kita juga harus berkesempatan membantu sesama semata mata karena sesama makhluk sosial,” Tambahnya.

Acara bakti sosial ini berjalan amam kondusif dalam membagikan nasi Kotak, untuk mengantisipasi kerumunan kita selalu patuh pada protokol kesehatan kita selalu jaga jarak dan bermasker,” Pungkasnya.(her/Red)

Baca :  Sebanyak 9 Titik Pos Pengungsian di Magelang Tampung Warga Lereng Merapi Selasa, 24 November 2020 10:52 WIB

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *