Heboh, Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Busana di Kali Prono Desa Banjarsawah Tegalsiwalan

 

 

 

Probolinggo, Reportase inc – Jum’at tgl 23 okt 2020 sekira jam 12.30 wib, Kapolsek beserta Kanit Reskrim,dan petugas Polsek tegalsiwalan menuju lokasi penemuan mayat di sungai banjarsawah kec tegalsiwalan. Selanjutnya sesampai di lokasi terdapat mayat seorang laki identitas MR X, laki laki,perkiraan umur : 40thn, dalam keadaan tanpa busana,kondisi terapung di sungai Ds. Banjar sawah, Kec. Tegalsiwalan, Kab. Probolinggo.

Tanpa mengunakan baju ( telanjang bulat ), tangan kiri terdapat gelang warna coklat, kondisi tubuh mengalami pembusukan ( tubuh bengkak )

Saat ini mayat di bawa menuju ke RSU waloyo jati kraksaan dengan mengunakan mobil strada untuk di mintakan visum mayat

Adapun petugas identifikasi sudah berada di kamar mayat.

Berdasarkan informasi yang didapat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bermula seorang supir truck yang hendak buang air kecil, lantas menghampiri bibir sungai untuk melepas hajatnya.

Tak disangka, ketika melihat ke bawah, nampak mayat jenis kelamin laki laki dalam kondisi telentang dan seluruh tubuhnya sudah membengkak.
“Sekitar jam 12.30 usai sholat Jum’at itu kejadiannya, karena dekat dengan Masjid, spontan warga sekitar datang melihat mayat itu,” kata Untung warga sekitar, ketika dikonfirmasi oleh awak media Jum’at (23/10/2020) siang.

Mayat yang belum diketahui identitas dan jenis kelamin tersebut menurut informasi disekitar lokasi, diduga korban pembunuhan, dengan ciri-ciri korban memakai gelang di tangan kirinya, ungkap kanit reskrim Akp Nico
(Yuli)

Baca :  Hari ini dilantik, Husnul Aqib Resmi Wakil Ketua DPRD Lamongan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *