Peringati HUT Pemprov Jatim, Bupati Tuban Pacu Semangat Masyarakat Bumi Wali

 

 

 

Tuban, Reportase inc – Bupati Tuban H. Fathul Huda mengharapkan masyarakat di Bumi Wali Tuban menumbuhkan semangat memiliki dan membangun di wilayah daerah Jawa Timur .

Hal ini di sampaikan Bupati saat menyampaikan sambutan dalam Upacara Hari Jadi ke 75 Provinsi Jawa Timur di Halaman Pemda Tuban pagi tadi. (12/10/2020)

Dalam sambutannya Bupati
menyampaikan, hari jadi Provinsi Jawa Timur merupakan sarana menumbuh-kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan daerah, mendorong serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.

“ Hal ini selaras dengan tema Hari Jadi ke 75 Provinsi Jawa Timur yaitu, Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju”, tegas Fathul Huda.

Orang nomer satu di Jajaran Pemkab Tuban itu juga mengingatkan, bahwa pandemi covid 19 yang saat ini mendera perkonomian rakyat, menuntut untuk saling peduli, menolong dan memberikan yang terbaik kepada sesama.

“Semangat gotong royong, persaudaraan dan solidaritas adalah modal sosial utama yang harus kita miliki”, ujar tokoh NU asal Montong ini.

Bupati Tuban dua periode itu juga mengingatkan kepada seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Tuban, agar merancang keuangan daerah secara CETTAR, yaitu Cepat, Efektif/Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel dan Responsif. (Im/Red)

Baca :  Aktivis senior Dirman danker merasa lucu terkait draft hak angket yang tersebar dimedsos

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *