Dikira Tidur di SPBU, Ternyata Sudah Tak Bernyawa

 

 

 

Labuhabatu, Reportase inc – Warga Desa Bingkat Penggajahan Deliserdang, pria bernama Budi Syahdam (41) ditemukan sudah tidak bernyawa di teras Mini Market SPBU Pematang Seleng, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Jum’at (09/10/2020) sekira pukul 05.00 WIB.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH, menyampaikan “berdasarkan informasi dari saksi mengira korban sedang tidur, namun setelah saksi selesai sholat, saksi kembali melihat korban dan ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Atas hal tersebut saksipun langsung melapor kepada pihak Kepolisian Sektor Bilah Hulu,” tegas Kapolsek.
Lanjut Kapolsek, begitu pihaknya mendapat informasi tentang adanya penemuan mayat, sayapun langsung memerintahkan anggota untuk mendatangi lokasi tempat kejadian, dan setibanya TKP anggota menemukan air seni korban yang keluar dari celana korban,” jelas AKP ST Panggabean.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, pihaknya juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk saksi pertama yang melihat Juprianto yang bertugas sebagai mandor SPBU Pematang Seleng.

Adapun yang ditemukan di TKP yaitu Tas milik korban, Dompet, Photo Copy KTP, Hp Nokia warna putih, dan setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan, sebut Kapolsek.
Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk visum guna memastikan penyebab kematian. Keluarga korbanpun telah dihubungi dan sedang dalam perjalanan,” ungkap Kapolsek Bilah Hulu.(Tumpal Simo)

Baca :  Berenang,Dua Pelajar Tenggelam di Rawa Sier-Sier Babat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *