Bermain Layang-layang Memang Asyik Sekali dan Bisa Dinikmati

 

Lamongan, Reportase inc – Selasa 16/09/2020 fenomena yg terjadi dikalangan masyarakat demam layang-layang hampir setiap sore diwaktu musim kemarau seperti yang terjadi pada saat ini, masyarakat khususnya kaum pria gemar menerbangkan layang-layang disisa waktu usai melakukan pekerjaan rutinya.

Demam layang-layang hampir merata dikalangan masyarakat desa pinggiran yakni dihamparan sungai Bengawan solo yg membelah dua kabupaten antaraTuban dan Lamongan, hal tersebut juga terjadi dipekarangan, dan juga dilapangan-lapangan.

Dari sumber yg dimintai informasi oleh awak media ini sebut saja”Suwarno”41th warga Desa Keting Kecamatan Sekaran menuturkan, “main layang-layang bukan hanya sekedar hoby mas…tapi juga bisa menghilangkan jenuh setelah bekerja disawah seharian, layang-layang ini rata-rata bikin sendiri mas… ” begitu ungkapnya.

Dibalik kesederhanaan warga desa ternyata tersimpan kreativitas seni dalam bentuk layang-layang yang beraneka ragam, mereka rela menghabiskan ratusan ribu rupiah hanya untuk menyalurkan kreativitas seninya.(Erfan)

Baca :  Banjir Magelang Menewaskan Lima Orang, Beberapa Orang Dilaporkan Hilang Masih Dalam Pencarian

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *