Kartar (Karang Taruna) ‘Ganesha’ Desa Gajah Gelar Jalan Sehat HUT ke-75 RI

 

Bojonegoro, Reportase inc – Dalam rangka Memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia, Karang Taruna (Kartar) ‘Ganesha’ Desa Gajah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur menggelar jalan sehat menempuh rute sejauh 2,5 km mengelilingi Desa setempat start-finish Lapangan Desa Gajah, Minggu (13/9/2020) pagi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peserta Jalan sehat diberangkatkan secara langsung oleh Kepala Desa Gajah Muhammad Wahyudi sekitar pukul 06.30 WIB. Dalam kesempatan ini Kepala Desa M. Wahyudi berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini kondisi masih pandemi covid-19, atas nama Pemerintah Desa Gajah, pihaknya berharap masyarakat tetap patuh protokol kesehatan agar Indonesia segera terbebas dari pandemi.” Harapnya.

Sementara Mudhofar ketua Karang Taruna ‘Ganesha’Jalan santai dengan mengusung tema “Gajah Berseri” diharapkan bisa mempererat persatuan dan kesatuan antar warga, tetap guyub dan rukun.

“Semoga tetap guyub rukun,” katanya.

Acara dirangkai dengan parade musik, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan senam zumba PKK Desa Gajah serta diakhiri dengan pengundian kupon berhadiah jutaan rupiah, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. (JK/Red)

Baca :  Ke Wilayah Turi H. Sholahuddin Calon Bupati Lamongan Salurkan Bantuan Sosial di Lokasi Banjir

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *