Kapolres Labuhanbatu Perlu Adakan CJS Bergiliran

Sumut, Labuhan Batu, Reportase Inc – Polres Labuhanbatu melakukan kunjungan serta silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu guna gelar acara Criminal Justice System (CJS) Selasa lalu, (08/09/20).

Pertemuan yang bertempat di ruang kerja Kajari Labuhanbatu Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat dipimpin secara langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kuniawan bersama Kasat Reskrim AKP Parikesit, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Intelkam AKP Hairun Edi Sidauruk, KBO Satlantas Iptu Samsul Bahri Dalimunthe, Kasi Propam Ipda Kusno Siagian, Kajari Labuhanbatu Kumeidi, SH, didampingi Kasi Pidum Bani Ginting, SH.

AKBP Deni menyebutkan, tujuannya melakukan kunjungan untuk berkoordinasi dan kerjasama dalam hal pelaksanaan tugas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Sebagai pejabat baru saya merasa penting bersilaturahmi dengan Dandim, CJS baru kemudian dengan Pemda, hal ini bukan karena prioritas tapi terkait dengan kordinasi tugas pokok Kepolisian khususnya Wilkum Polres Labuhanbatu,” pesan Kapolres.

“Kerjasama secara langsung dengan Bapak Kumedi, S. H., selaku kepala Kejaksaan Negeri ini guna dapat meningkatkan dalam pelaksanaan tugas diwilayah hukum Polres Labuhanbatu. Saya juga menyarankan perlu dibuat jadwal Coffee Morning CJS dengan tuan rumah secara bergiliran (di Polres, Kajari dan Pengadilan Negri) nantinya,” harap AKBP Deni. (T.Simo/red)

Baca :  Lantaran Jengkel, Istri Siri Gorok Leher Suami Saat Tidur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *