Warga Sawunggaling Babat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

 

Lamongan, RIN – Warga Babat khususnya warga lingkungan sawo digegerkan dengan kejadian dengan salah satu warganya meninggal dengan cara yang tidak wajar atau gantung diri. Kejadian tersebut pada hari Senin tanggal 3 Agustus 2020 pukul 09.20 WIB adalah Heru Wiyadi (60 tahun) alamat gang Joko tole No 21 Rt 05 Rw 09 lingkungan Sawonggaling kecamatan Babat Lamongan.

Mengetahui suaminya tewas dengan gantung diri Jumirah (istri korban) yang tinggal bersama korban berteriak minta tolong Heri Siswoko dan Sugeng (saksi) datang .

Dilihatnya korban dengan ppslisi duduk menghadap ke barat,. dan istri korban minta Heri Siswoko untuk memeriksa korban dengan terlebih dahulu membuka jendela baru setelah itu memeriksa keadaan korban,. yang ternyata korban telah meninggal dunia.

Cara korban mengakhiri hidupnya korban leher terjerat tali kain, dan pada hidung korban mengeluarkan darah.
Selanjutnya saksi Heri Siswoko melaporkan pada RT dan kepolisian setempat atau Polsek Babat untuk mengevakuasi korban ke RS untuk dilakukan visum.

Sementara itu ditempat terpisah Kanit Reskrim Polsek Babat AKP. Joko Suwono membenarkan adanya kejadian itu,. “iya , Pak sekarang masih dalam tahap penyelidikan”. Pungkasnya. (Redaksi)

Baca :  Ratusan Jemaah Masjid Al Akbar Gelar Salat Gerhana Matahari dengan Protokol Kesehstan Yang Ketat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *