Pemdes Bedahan Gelar Musdes Penyusunan RKP 2021 Dan Perubahan (P-APBDesa) 2020

 

Lamongan, RlN – Pemerintah Desa Bedahan Kecamatan Babat kabupaten Lamongan, menggelar Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP desa) untuk tahun 2021, dan (P-APB Desa) perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Desa tahun 2020, yang dilaksanakan Balai Desa Setempat, Selasa, (28/7/2020) pada pukul 20.00 WIB.

Musdes tersebut digelar diaula kantor Desa Bedahan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, yakni setiap peserta yang hadir diwajibkan cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Hadir pada Musdes RKP tersebut Kades Bedahan Djuli Dariyanto, ketua BPD, LPM beserta anggota, Ketua RT/RW, Forkopimka Kecamatan Babat dan tokoh Masyarakat Desa Bedahan.

Dalam sambutannya Kades Bedahan Djuli Dariyanto mengatakan, untuk Pembangunan Fisik di Desa Bedahan masih belum maksimal mengingat Anggaran DD (Dana Desa) tahun 2020, sesuai anjuran Pemerintah untuk penanganan covid-19, serta BLT-DD, bagi warga yang terdampak covid -19 dan kesemuanya itu sesuai dengan peraturan pemerintah dalam hal ini Permendes .

“Mudah- mudahan di Tahun 2021, untuk Pembangunan dan pemberdayaan di Desa Bedahan bisa maksimal,”Tuturnya.

Di tempat yang sama Camat Babat Ir Mulkan MM, menyampaikan
kita harus akui
untuk pembangunan fisik di masing-masing desa di wilayah Kecamatan Babat, memang belum sesuai dengan harapan kita semua, mengingat Anggaran DD (Dana Desa ) tahun 2020 dialihkan untuk penangan Covid-19, dan BLT- DD.

Pembangunan fisik juga penanganan Covid-19, Kata Mulkan di desa bedahan sudah cukup baik, dan kita berharap kedepanya akan lebih baik mengingat masih banyak pembangunan yang harus dikerjakan,” ujarnya,” (Rid)

Baca :  Disdukcapil Lamongan Jemput Bola di Desa Bedahan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *