Diduga Depresi, Warga Sumberoto Nekat Akhiri Hidupnya Didalam Poskesdes

 

Bojonegoro, RIN – Diduga depresi akibat penyakit diabetes yang tak kunjung sembuh, Suteja (62) Warga Sumberoto Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, nekat gantung diri didalam Poskesdes, Minggu (26/7/2020).

Korban ditemukan pertama kali tanti (saksi) sekitar pukul 06.00 WIB. sedang melintas melihat korban sudah bersandar dipinggir jendela Poskesdes. kemudian saksi menghampiri namun kondisinya sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Tanti melanjutkan kejadian ini dengan melaporkan ke perangkat desa setempat , kemudian meneruskan ke petugas Polsek Kepohbaru.

” Tidak diketahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Namun berdasarkan keterangan sejumlah saksi motif bunuh diri diduga korban depresi akibat penyakit diabetes yang tak kunjung sembuh,” Kata Kapolsek Kepobaru AKP Suprinono.

Kapolsek membenarkan, adanya kejadian orang meninggal dunia dengan gantung diri diwilayah hukumnya. korban asli warga sumberoto datang dari Sidoarjo karena semua keluarganya di Sidoarjo. Sedangkan sudah tidak punya keluarga di desa Sumberoto. Bahkan Korban mengeluh kepada sejumlah warga termasuk kepala desa setempat. Bahwa korban ingin akhiri hidupnya akibat penyakit tak kunjung sembuh, lalu pihak pemerintah desa memberikan saran agar tidur di Poskesdes. Pada hari minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Korban sudah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam Poskesdes Sumberoto kecamatan Kepohbaru,” ungkap AKP Suprinono.

Berdasarkan pemeriksaan pihak medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban murni dengan cara gantung diri,” pungkasnya. (Rid)

Baca :  PEMKOT SURABAYA Dinilai Anti Kritik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *