Hari ini dilantik, Husnul Aqib Resmi Wakil Ketua DPRD Lamongan

 

Lamongan, RIN – Husnul Aqib dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), diambil sumpahnya menjadi Wakil Ketua DPRD Lamongan, dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah atau Janji Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Pengganti Antar Waktu (PAW) Masa Jabatan 2019-2024.

Pelantikan itu dihadiri Ketua DPRD Lamongan, Bupati Fadeli, Wakil Bupati Kartika Hidayati, Sekkab Yuhronur, lengkap dengan Anggota Forkompimda Lamongan, serta para anggota dewan lainnya dan Sejumlah Pimpinan OPD Lamongan.

Pelantikan dilakukan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan. Semua yang hadir mengunakan masker dan jaga jarak saat duduk. Demikian juga saat pembacaan pengambilan sumpah, petugas dan rohaniawan tetap memakai masker.

” lni wajib kita lakukan demi turut pencegahan pandemi Covid-19,” ujar Sekretaris DPRD Lamongan Aris Wibawa, Senin (20/7/2020).

Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Husnul Aqib. ” Selamat kepada Bapak Husnul Aqib, semoga Lamongan semakin lebih baik lagi. Selain itu, kepada Bapak Wiji juga saya sampaikan terima kasih atas kinerjanya selama ini,” ucapnya.

Aqib menggantikan posisi Wiji, yang juga dari Fraksi PAN. PAW tersebut dilaksanakan sesuai Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 171.413/686/011.2/2020.

” Saya ucapkan selamat kepada saudara Husnul Aqib sebagai wakil ketua yang baru. Semoga ke depannya dapat mengemban tugas sebaik-baiknya, profesional, kredibel dan akuntabel, sehingga mampu meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam rangka mewujudkan Lamongan yang sejahtera dan berdaya saing,” ujar Bupati Lamongan, Fadeli.

Sedangkan kepada wiji, Fadeli menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas kinerjanya selama menjabat sebagai wakil ketua DPRD Lamongan.

Hal senada yang disampaikan Husnul Aqib, yang menilai bahwa selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Lamongan, Wiji telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca :  Miris, Ibu Surati Warga Desa Sambongrejo, Sumberrejo Hanya Bisa Menyaksikan Saat Bansos Dibagikan

” Kinerjanya baik-baik saja dan juga aktif, setiap kali kegiatan juga laporan ke kami DPD PAN, nggak ada masalah,” kata Aqib.

“Bahwa hubungan dirinya dengan Wiji tetap baik-baik saja, meskipun terjadi pergeseran di kursi Wakil Ketua DPRD Lamongan.

” lnsyah Allah masih bagus.waktu beliau dilantik dulu, saya juga memberikan ucapan selamat, tadi beliau juga hadir di sini dan juga memberikan ucapan selamat kepada saya,” ucap pria yang juga Ketua DPD PAN Lamongan itu.

Ia pun berharap bisa menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Lamongan serta menjalin kerjasama yang baik dengan para pimpinan serta seluruh anggota DPRD, sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lamongan.” Jadi mari doakan kita semua bekerja baik, tentu untuk Lamongan yang kita cintai,” kata Husnul Aqib. (Rid)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *